image
Free CSS Template

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam feugiat mi lacus, sed accumsan neque. Donec condimentum molestie laoreet.

Battle Realms full versi

| | Jumat, 05 Agustus 2011

Asalamualaikum Wr Wb, nah di hari kelima puasa  ane akan meng share sebuah game jadul lagi dari pada 
diem ga berguna mending bagi" game buat sobat blogger untuk ngabuburit,
ini game sebenernya salah satu game favorite ane.mung sobat blogger sudah ada yang tau dengan game ini,
tapi bagi sobat blogger yang belum tau/udah ada tapi ilang nieh ane kasih udah full versi jadi sobat blogger tinggal download langsung jah.
di sini mentahaannya di bagi  menjadi lima part. tapi ane jamin ga nipu coba jah donwload  semuanya.

mungkin dari sobat blogger ada yg belom tau apa sih game battle realms ini. ane akan jelasin sedikit,di dalam game battle realm  ini ada 4 clan yaitu clan Dragon,Serpant,Wolf dan Lotus. kalo ane sih jagoannya Dragon.hehehe apalgi kalo maenya namatin ato skrimist nah ketika mulai ada clan serpant lagi nyerang perkampungan clan Dragon nah klo maen skrimist di mulainya itu. kalo anda mau namatinnya pke Dragon maka sobat blogger harus bunuh pasukan clan serpant tapi sobat blogger jaga bisa namatinnya pke serpant syaratnya harus nyerang pasukan Dragon,maka sobat bloger akan milih namatin bersama clan serpant.nah gmna sobat blogger tertarik tidak.

nieh ane kasih SS'a biar keliatan menarik gitu hehehe


nah gmna baru liat gambarnya jah udah keliatan seru,menurut ane sih hehehe tapi sapa tau klo sobat blogger nyoba nanti doyan hehehe.


CARA INSTALLNYA:
1.yak DOWNLOAD dulu  filenya jangan lupa DOWNLOADNYA sampe part 5

2.kalo udah di DOWNLOAD masukin semuanya tuh kelima part tersebut dalam satu folde kenapa dalam satu folder yak yang pertama biar ga ribet ngextraknya dan yang kedua klo ngeextrak filenya pastiminta salah satu partnya maknya harus di satuin
3.nah kalo udah di kumpulin dalam satu folder sobat blooger tinggal ngeextrak satupersatu ngeextraknya tinggal ditimpa jah
4.udah deh beres tinggal  dicoba


jika sobat blogger tertarik bisa langsung di DOWLOAD
Disini
 


semoga bermanfaat bagi sobat blogger.see  u next post. 

0 komentar:

Posting Komentar